PELEPASAN MAHASISWA/WI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU TAHUN 2022.

Doposting Oleh : Taufik Ahmadi/ Admin | Tanggal Posting :29 Agustus 2022 | Dudah Dilihat : 259 Kali Dilihat

Kecamatan Rambah, 62 (Enam Puluh Dua) orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan acara perpisahan setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  selama Dua bulan wilayah Kecamatan Rambah. Acara perpisahan bertempat di Aula Kantor Camat Rambah dan dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Camat Rambah Sulfan Alwi,SP dengan dosen pendamping dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan seluruh mahasiswa yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata ( KKN)

Selanjutnya dosen pendamping menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kantor Camat Rambah yang telah menerima para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau untuk melaksanakan KKN diwilayah Kecamatan Rambah “Semoga kerjasama ini tetap terjaga dan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tetap bisa mendapatkan praktek langsung diwilayah KKN”, ungkap beliau. “Terimakasih juga kepada para Aparatur Kantor Camat Rambah yang telah menghadiri acara pelepasan dan penjemputan mahasiswa ini”, pungkas beliau.

Camat Rambah Sulfan Alwi,SP, dalam sambutannya menyampaikan semoga ilmu dan pengalaman yang di dapat selama melakukan Kuliah Kerja Nyata di setiap Desa yang ada diwilayah Kecamatan Rambah. “Selama mengikuti KKN selama  2 (dua) bulan ini, saya yakin para mahasiswa banyak menemukan hal-hal yang belum pernah didapat semasa perkuliahan bahkan mungkin ada mahasiswa yang telah merancang judul untuk pengajuan skripsi”, ujar beliau.

      Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kepada Camat Rambah. Tak lupa sesi foto bersama dengan mahasiswa serta dosen Universitas Islam Negeri Riau Suska Syarif Kasim Pekanbaru dan Aparatur Kantor Camat Rambah sebagai kenang-kenangan.

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan